Pages

Subscribe:

09 Februari 2010

Ponsel Samsung SWH-M100S Berbasis Android 2.1

Sementara ponsel Samsung Galaxy 2 belum diluncurkan secara resmi, baru-baru ini Samsung telah mengumumkan ponsel terbaru lainnya yaitu Samsung SHW-M100S. Dengan keberhasilan dalam menghadirkan ponsel terbaru ini, Samsung praktis dinobatkan sebagai salah satu perusahaan smartphone Android pertama di Korea Selatan.

Samsung SHW-M100S ini ternyata telah didukung oleh prosesor 800MHz dan memiliki sistem operasi Android 2.1. Ponsel ini sendiri dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 3,7 inchi, kamera berkemampuan 5 Megapixel, GPS dan konektivitas WiFi 802.11n.

Selain itu, Samsung SHW-M100S ini juga menghadirkan built-in T-DMB tuner dan mendukung pemutaran video DivX. Ponsel ini ternyata juga melibatkan TouchWiz UI untuk tampilan layar sentuhnya.

Mengenai keberadaannya di Korea Selatan, handset ini rencananya akan mendarat pada bulan Maret mendatang dengan ditangani oleh SK Telecom. Meski harga belum diumumkan saat ini, namun yang pasti kehadiran ponsel ini kabarnya menjadi ponsel kedua bagi perusahaan Korea Selatan setelah Motorola MOTOROI.

Lalu bagaimana kiprah selanjutnya? Hm, Kita lihat saja nanti !

Sumber:www.beritateknologi.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates