Pages

Subscribe:

21 Desember 2009

Quantel SX10: Lebih Ramping dan Lega


Tubuh SX10 hanya setebal 27.8 mm, tampak lebih singset. Seri ini juga memiliki perubahan tata letak beberapa port di bodinya yang ramping itu. Sayangnya, perancangan ulang bodinya ini berefek hilangnya satu buah port USB sehingga sekarang hanya tersedia 2 USB port saja. Sebagai gantinya, SX10 menyediakan modem internal dengan dukungan 3G/HSDPA dengan slot SIM berada di balik baterai.
SX10 tetap menggunakan Intel Atom N270 dan Intel GMA950 (untuk menangani urusan grafisnya). Kabarnya, ada varian SX10 yang menggunakan Intel Atom N280. Meskipun masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan pabrikan lain, SX10 menyediakan HDD berkapasitas 250 GB (bahkan tersedia varian lain kapsitas HDD 320 GB, yang merupakan kapasitas terbesar untuk netbook saat ini).
Jika membandingkan kinerja netbook berbasis Intel Atom N270 satu sama lain, hasilnya amat bermiripan. Karena itu, perbedannya hanya terletak pada faktor fasilitas dan desain, di samping tentu saja harga. Di sinilah Quantel hadir dengan SX10-nya. (Karuna - kontributor)

Hasil uji:klik disini

Sumber:www.tabloidpcplus.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates