Pages

Subscribe:

12 Juli 2009

BlackBerry Terbaru 2009

BlackBerry Storm Smartphone

Verizon Wireless dan Vodafone Group telah mengumumkan peluncuran yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu smartphone BlackBerry Storm, yang mempunyai sebuah layar sentuh unik dan memiliki kemampuan multimedia mantab, bertujuan untuk memberikan pengalaman yang paling smartphone.
"BlackBerry Storm menawarkan berbagai cara untuk tetap terhubung baik di masyarakat atau di seluruh dunia," kata Mike Lanman, Vice President dan kepala pejabat pemasaran Verizon Wireless. BlackBerry Storm menggabungkan keandalan kami jaringan 3G dengan jaringan keteguhan dan efisiensi dari platform BlackBerry untuk memberikan para pelanggan kami tentang pengalaman nirkabel.

menurut rilis, BlackBerry Storm adalah jajaran ponsel 3G dengan premi fitur konektivitas dan global. BlackBerry Storm 9530 memberikan pelanggan Verizon Wireless 3G EV-DO Rev A / CDMA teknologi dan (2100Mhz) UMTS / HSPA dan quad-band EDGE / GPRS / GSM untuk menggunakan global. BlackBerry Storm 9500 dari Vodafone mendukung (2100Mhz) UMTS / HSPA dan quad-band EDGE / GPRS / GSM jaringan.

sumber :
http://mydigitallife.info

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates