Pages

Subscribe:

17 Juli 2009

Koleksi Gadget Terbaru dari Apple!

Selain meluncurkan iPod Touch, Apple pada tanggal 5 September 2007
kemarin juga mengumumkan sederet koleksi iPod terbaru. Koleksi ini meliputi iPod Classic 160GB, iPod Nano dengan video, dan beberapa pilihan warna baru untuk iPod Shuffle.
Primadona pada hari itu adalah iPod Touch, sebuah inovasi terbaru dari Apple yang mengambil disain dari iPhone dan menerapkannya dalam bentuk iPod. Namun, selain iPod Touch, Apple juga mengumumkan beberapa update pada koleksi iPod Nano dan iPod Video atau yang sekarang sudah di-rebrand menjadi iPod Classic.

iPod Nano yang merupakan seri compact dari iPod kini dapat memutar video. Dengan feature tersebut, iPod Nano sekarang dapat memutar acara TV, film, dan juga video podcast. Dengan dimensi bentuk yang semakin diperlebar (ukuran screen sebesar 320x240 pixel), para pengguna dapat menikmati playback video dengan lebih nyaman. Menurut klaim Apple, iPod Nano ini dapat menjalankan video selama 5 jam non-stop ataupun memainkan file audio selama 24 jam non-stop.

iPod Nano ini tersedia dalam dua model: 4GB ($149) dan 8 GB ($199).

iPod Classic merupakan nama terbaru dari seri iPod video dari Apple. Pada versi terbarunya ini, Apple merilis iPod Classic dengan dimensi bentuk yang lebih tipis, interface baru, dan juga menyediakan pilihan kapasitas penyimpanan yang lebih besar yaitu 80GB dan 160GB.

Dengan kapasitas besar tersebut, iPod Classic cocok digunakan bagi mereka yang memiliki koleksi lagu dalam jumlah besar. Menurut klaim dari Apple, iPod Classic dapat menyimpan hingga 40.000 lagu. Sayangnya, Apple tetap menggunakan hard-disk sebagai tempat penyimpanan iPod Classic dan belum berpindah pada solusi berbasis flash memory.

iPod Classic 80GB dibanderol dengan harga $249 dan $399 untuk versi 160GB.

Selain kedua produk di atas, Apple juga merilis koleksi warna terbaru untuk seri iPod Shuffle buatannya. Warna tersebut meliputi: hijau tua, hijau muda, merah, dan ungu.
Koleksi terbaru dari Apple ini akan diluncurkan serentak di seluruh dunia pada akhir September 2007 nanti. Source: Apple Author: Patrick Gerard van Diest

sumber : www.chip.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar