Pages

Subscribe:

12 Juli 2009

Ponsel LG GM 200, Andalan Pemutar Musik Digital


PERUSAHAAN asal Korea Selatan, LG Electronics menggandeng Dolby Laboratories Inc akan mengembangkan telepon genggam (HP) dengan fitur andalan teknologi pemutar musik digital untuk memperkuat penguasaan pasar pada segmen kalangan muda penggemar musik di Indonesia.

GM LG Mobile Communication Indonesia, Usun Pringgodigdo, berdasarkan riset pasar ponsel dengan fitur tata suara atau audio musik yang bagus di Indonesia sangat besar, karena itu LG memasarkan GM 200 terbarunya sebagai jagoan baru dalam persaingan ponsel di pasar.

Telepon genggam GM 200 diharapkan Usun, bakal bidik pasar kalangan muda berusia antara 16-30 tahun, terutama dari kalangan konsumen laki-laki, yang menyukai musik dengan tata suara yang jelas dan bebas distorsi.

Ponsel ini menawarkan kepraktisan menggunakan fitur musik, karena memungkinkan pengguna menikmati musik via ponsel tanpa sambungan ?hkabel, namun cukup melalui bluetooth earphone.

Untuk mendukung pemasaran ponsel dengan andalan fitur musik dengan suara dolby tersebut, LG menggandeng grup musik Nidji yang dinilai sama-sama memiliki kelebihan dalam suara musik dengan fitur yang diusung telepon genggam tersebut.

Menurutnya, dengan kerja sama tersebut, dalam setiap pembelian GM 200, konsumen juga mendapat CD lagu kompilasi Nidji.

"LG tercatat sebagai perusahaan handphone pertama yang menjalin kerja sama dengan Dolby Laboratories Inc untuk mengembangkan teknologi Dolby mobile itu," ujar Product Manager LG Mobile Communication Indonesia, John Halim.

Selain musik dengan suara dolby, HP multimedia itu tersebut juga dilengkapi dengan memori internal mencapai 14 MB, fitur FM radio, kamera 2 Megapixel, dan sambungan internet melalui EDGE yang ?Xdilengkapi pula dengan kemampuan mengunduh email, serta fitur smart ? profiling yang mampu menyesuaikan volume nada dering dengan tingkat ?kebisingan lingkungan sekitar. (PersdaNetwork/pras)

sumber: bangka pos cetak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates